Penuh Gamifikasi, Begini Serunya Les Mandarin di LingoAce

Masih belum banyak yang menyadari bahwa memiliki kemampuan bahasa Mandarin sangat penting saat ini.

Tiongkok sebagai negara asal bahasa Mandarin telah menjadi negara superior di bidang ekonomi yang punya pengaruh besar dalam perekonomian dunia, termasuk Indonesia. Negara Tiongkok merupakan salah satu raksasa ekonomi dunia. China punya kekayaan alam yang sangat berlimpah, populasi penduduk terbanyak serta tenaga kerja ahli yang berdedikasi menjadikan Negeri Tiongkok negara dengan pasar terbesar dunia.

Bahasa Mandarin merupakan bahasa dengan penutur paling banyak di dunia. Hal ini karena bukan saja para penduduk di wilayah China saja yang menggunakan bahasa Mandarin, negara lainnya seperti Taiwan, Singapura, Malaysia, Hongkong, Filipina bahkan di Indonesia juga sudah banyak yang menggunakan Bahasa Mandarin dalam kesehariannya.

Selain fakta tersebut, berbagai komunitas masyarakat perantauan dan keturunan Tionghoa yang bertempat tinggal di negara-negara besar, seperti Australia, Amerika Serikat dan daratan Eropa juga menggunakan bahasa ini. Bahkan 20% dari jumlah mahasiswa asing di Inggris berasal dari China.

Itulah mengapa memiliki kemampuan bahasa Mandarin akan sangat menguntungkan. Seperti diketahui bahwa anak-anak dapat dengan mudah mempelajari bahasa asing. Untuk itulah sebaiknya pada masa anak-anak merupakan masa yang tepat memberikan pengajaran kemampuan bahasa asing agar lebih mudah diserap. LingoAce merupakan kursus bahasa Mandarin untuk anak usia 6-15 tahun yang memberikan keseruan saat belajar.

Dunia anak-anak tidak jauh dari dunia bermain, untuk itu LingoAce menghadirkan kegiatan belajar yang menarik pada anak dengan berbagai game seru. Belajar bahasa Mandarin bersama LingoAce dilakukan secara online tetapi dengan cara yang menyenangkan sehingga anak tidak mudah bosan dan selalu bersemangat saat belajar.

Tidak main-main, LingoAce menyusun kurikulum secara serius dengan menggandeng pakar kurikulum global dan desainer kreatif. Sehingga pastinya anak dapat belajar bahasa Mandarin dengan cara yang menyenangkan dan mudah diserap. Selain itu para pengajar LingoAce merupakan guru-guru yang telah berpengalaman dan merupakan lulusan dari universitas terbaik di seluruh dunia.

Tim LingoAce menyadari bahwa setiap anak memiliki keunikannya masing-masing. Karena itu, LIngoAce memberikan pilihan guru dan kurikulum yang bisa menyesuaikan dengan kemampuan bahasa, tujuan belajar, dan kepribadian mereka.

Terdapat dua program kelas yang disesuaikan kebutuhan anak yaitu International Program dan SIngapore Online Program. International Program merupakan program yang dibuat untuk anak yang baru memulai belajar Mandarin sebagai bahasa kedua.

Program ini dirancang berdasarkan materi pelajaran yang terakreditasi secara global. Anak-anak bisa belajar cara berkomunikasi dalam Mandarin dan budaya Tiongkok. Program ini dibuat sejalan dengan silabus ujian YCT dan HSK.

Sedangjan SIngapore Online Program adalah program berdasarkan silabus 《欢乐伙伴》, dibuat oleh Kementerian Pendidikan Singapura, program ini dirancang untuk membantu anak meningkatkan minat mereka dalam mempelajari bahasa Mandarin dan mencapai target akademik dengan baik.

Orangtua dapat mengikuti kelas trial gratis agar semakin yakin bahwa LingoAce merupakan tempat yang tepat bagi anak untuk belajar bahasa Mandarin. Yuk segera daftarkan anak Anda dalam kelas trial gratis LingoAce sekarang juga!