Arti Kata Lost Contact - Terjemahan Bahasa Inggris ke Indonesia

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Halo sobat, kamu ingin cari tahu arti atau terjemahan kata Lost Contact? Kali ini kita akan membahasnya secara singkat dalam artikel ini.

Bahasa Inggris adalah bahasa komunikasi internasional yang diakui dunia, kata Lost Contact adalah salah satu contohnya.

Menguasai Bahasa Inggris menjadi salah satu kelebihan yang bisa kita pakai untuk melamar kerja. Hanya saja kita harus mau menghafal banyak vocabulary atau kosa kata, salah satunya ya kata Lost Contact ini.

Terjemahan dan Arti Kata Lost Contact

Berikut ini adalah terjemahan dalam bahasa Indonesia dan arti kata Lost Contact :

Arti kata lost contact adalah kehilangan kontak, dan yang dimaksud kontak adalah nomor telepon, whatsapp atau sosial media.

Jadi lost contact adalah kondisi dimana kita kehilangan kontak seseorang baik itu teman, sahabat ataupun saudara, sehingga kita tidak bisa menghubungi lagi.

Contoh penggunaan kata:

  • Waduh, saya sudah lost contact dengan Andre jadi tidak tahu kabarnya hari ini.
  • Maaf ya, aku tidak punya nomor hp nya. Sudah lost contact sejak satu tahun yang lalu.

Sudah tahu arti dari Lost Contact kan? Sekarang coba kamu praktikkan sendiri dan membuat kalimat dengan kata Lost Contact. Kita diskusi di kolom komentar ya !!

Tips Menghafal Kata Lost Contact Untuk Meningkatkan Jumlah Vocabulary / Kosakata Yang Dihafal

 

1. Tulis Kata Lost Contact

Langkah pertama adalah tulis kata Lost Contact beserta artinya di dalam kertas, buku ataupun catatan di smartphonemu. Tulis minimal 10x, di hari berikutnya tulis Lost Contact sebanyak 5x sampai benar-benar hafal.

2. Gunakan Kata Lost Contact dalam Sehari-hari

Tips yang kedua, kamu bisa menggunakan kata Lost Contact ini secara langsung kepada teman / kerabat. Tidak masalah dibilang sok inggris, karena ini adalah proses belajar menjadi seseorang yang jago bahasa inggris.

3. Coba ucapkan kata Lost Contact

Tips yang terakhir, coba ucapkan kata Lost Contact dengan artikulasi yang jelas dan benar. Kamu bisa memanfaatkan Google Translate, untuk mengetahui pengucapan kata Lost Contact dalam bahasa Inggris yang baik dan benar.